Selasa, 25 Maret 2014

download sky drirers



asssalamualaikum sobat blogger,,,, selamat syubuh menjelang pagi :D   kali ini saya akan berbagi sebuah software yang tentunya bermanfaat bagi anda yang serin install ulang komputer atau laptop anda.. software ini bernama sky drivers, sky driver  ini lebih lengkap dari skydriver2 sebelumnya karna banyak penambahan2 driver secara universal,dan sudah tersedia skydriver untuk windows 7
Sky Driver ini adalah sebuah Driver yang dikumpulkan menjadi satu bundle (satu paket) untuk segala macam jenis Komputer / Laptop baik yang lama, maupun yang baru. Sky Driver dirangcang khusus mudah digunakan (userfriendly). Yang Anda lakukakan hanya mengklik Applikasinya, kemudian Applikasi Sky Driver tersebut akan otomatis mendeteksi Hardware kita, dan memberi tahu Driver apa-apa saja yang harus di Install cukup mudah. 
Cara menggunakan sky driver
Caranya mudah tinggal buka sky driver yang sudah di download tadi kemudian aplikasi akan secara otomatis mengenali driver anda tunggu hingga selesai klik install sudah beres begitu doang,, okee semoga bermanfaat yaaaa sobat bloggerr ;) 

                                                                ini screen shootnya




>>>>>>sky drivers via mediaFire<<<<<<

0 komentar:

Posting Komentar