Selasa, 04 Maret 2014

Lenovo Meriahkan Pasar Perangkat Windows Phone 8.1

Jajaran smarthpone Lenovo (Foto: Reuters)


BEIJING - Lenovo tengah agresif di bisnis smartphone, yang tak hanya menggunakan sistem operasi (OS) Android, tapi juga Windows Phone. Vendor asal Negeri Tirai Bambu ini dikabarkan akan meluncurkan perangkat Windows Phone 8.1 pertamanya.
 
Menurut laporan yang dikutip Softpedia, Senin (3/3/2014), Lenovo yang sebelumnya dikabarkan tidak berencana menggunakan platform Windows Phone telah berubah fikiran. Perusahaan disebut akan segera meluncurkan perangkat Windows Phone 8.1 pertamanya ke pasar.
 
Kendati smartphone ini bukan untuk segmen high-end, tapi rencana Lenovo akan semakin memeriahkan pasar. Lenovo diperkirakan mengumumkan smartphone ini pada bulan depan.
 
Smartphone Window Phone 8.1 Lenovo ini disebut dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 400 atau 600 dan layar 4.5 inci. Perangkat ini kemungkinan akan diluncurkan pertama kali di Rusia dengan kisaran harga USD415 atau setara Rp4,8 juta, tapi akan lebih murah di sejumlah negara lain.
 
Lenovo diprediksi akan meluncurkan produk terbarunya ini dalam beberapa bulan mendatang, terlebih mengingat perusahaan telah menjadi salah satu mitra baru Microsoft untuk Windows Phone.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar